Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Golden Rich 88 Tawarkan Promo Paket Hemat Berbuka Puasa

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Menjelang peringatan Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah, Hotel Golden Rich 88 menawarkan promo PAHE (Paket Hemat) berbuka puasa. Mulai dari menu berbuka puasa khas bulan Suci Ramadhan hingga makanan khas daerah. 

Pihak Management Hotel Golden Rich 88 yang berlokasi di jalan Iskandar Ong, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, meluncurkan sejumlah promo dengan harga yang lebih hemat untuk berbuka bagi keluarga ataupun perorangan.

Adapun paket hemat tersebut antara lain menu pertama dengan harga Rp30.000/Porsi, konsumen telah mendapatkan paket Nasi, Capcay, Sapi Lada Hitam, Mie Goreng, Es Teh Manis dan Free Takjil. Kemudian di menu ke - 2 dengan harga Rp25.000/porsi, konsumen telah mendapatkan 1 porsi hidangan yang terdiri dari Nasi, Ayam Geprek Sambal Mata, Lalapan, Bakwan Jagung, Es Teh Manis dan Takjil.

Hal ini diungkapkan oleh GM Hotel Golden Rich 88, Mario, Rabu (7/4), pukul 10.00 Wib. Ia mengatakan, jika paket hemat yang ditawarkan oleh Management Hotel Golden Rich 88 di bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah tahun ini, merupakan salah satu sarana menyambut bulan penuh berkah.

"Menunya simpel dan murah. Paket hemat ini juga dapat dinikmati bersama keluarga di Hotel Golden Rich 88. Namun, kami minta kepada konsumen yang hendak memesan PAHE untuk dapat memesan lebih awal yakni pukul 14.00 Wib setiap harinya," tegasnya.

Sedangkan Paket Hemat ke 3 ditawarkan dengan harga Rp20.000/porsinya, dengan menu Nasi, Ikan Dencis Bakar, Tempe Mendoan, Cah Kangkung, Es Teh dan Takjil.

"Untuk menu ke 4 ditawarkan dengan harga Rp20.000/porsi dengan menu Nasi, Nila Goreng, Tahu Goreng, Cah Kangkung, Es Teh dan Takjil. Kemudian untuk minuman dingin sendiri antara lain ada Jus Buah Naga, Jus Semangka, Jus Jambu Biji, Jus Nanas, Jus Jeruk dan Lemon Tea. Untuk Hot Drink sendiri kita menyediakan Capuccino, Hot Lemon Tea dan Kopi beserta Teh," tutupnya. [BN1]

Posting Komentar

0 Komentar