Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Anggota PWI RL Jalani Vaksinasi Covid-19 Tahap I

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Dua puluh orang insan pers yang bertugas di Kabupaten Rejang Lebong, yang tergabung dalam organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Senin (15/3) pagi, menjalani vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama, bertempat di RSUD Jalur Dua.

"Dari 20 orang yang kita ajukan untuk menjalani vaksinasi, seluruhnya memenuhi syarat setelah dilakukan skrining. Tidak ada yang ditunda karena masalah kesehatan," terang Ketua PWI Rejang Lebong, Nur Muhammad, yang memantau langsung proses vaksinasi Anggota PWI RL.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kesehatan Rejang Lebong, yang telah memfasilitasi pemberian vaksin bagi Anggota PWI Rejang Lebong.

"Dengan telah diberikannya vaksin Covid-19 kepada Anggota PWI yang setiap hari harus bertemu dengan narasumber bisa terhindar dari penularan Covid-19 ini. Seluruh anggota PWI yang menerima Vaksin hari ini semuanya sehat. Ini artinya vaksin ini aman bagi masyarakat, jadi jangan takut kalau divaksin karena ini aman dan halal, tujuannya juga untuk memberikan kekebalan tubuh dari Covid-19," kata Mamat.

Penanggungjawab Vaksinator RSUD Jalur Dua Curup, dr. Rini Kamila menyampaikan, bahwa pemberian vaksinasi kepada wartawan yang tergabung di PWI sudah terlaksana dengan baik. Dan tidak ada ada keluhan.

"Hari ini kita sudah melakukan vaksin Covid-19 kepada Anggota PWI dan berjalan dengan baik. Dari seluruh wartawan yang sudah divaksin, dan diobservasi tidak ada keluhan efek samping pasca vaksinasi," kata dr Rini. [BN1]

Posting Komentar

0 Komentar