Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Gudang BBM di Ogan Ilir Terbakar, Api Belum Berhasil Dipadamkan

Bens Indonesia, Ogan Ilir - Warga Pal 7, Kelurahan Ibul Besar II, Kecamatan Pemulutan Ilir, Kabupaten Ogan Ilir, Provinsi Sumatera Selatan mendadak heboh, lantaran api yang berkobar begitu besar, dari salah satu rumah milik warga, yang diketahui bernama Asmawi.

Api mulai terlihat membumbung pada Kamis (25/2) pukul 18.30 wib, dari rumah Asmawi yang dijadikan sebagai gudang penyimpanan bahan bakar jenis pertalite dan solar itu.

Diduga karena terdapat percikan api di dekat gudang, yang langsung menyambar bahan bakar yang tersimpan di dalam gudang penyimpanan.

Warga yang berada disekitar lokasi langsung berupaya memadamkan api, sebelum akhirnya pihak pemadam kebakaran tiba di lokasi, 30 menit setelah kejadian.

Pantauan Bens Indonesia dilokasi kejadian, sementara satu rumah yang terbakar milik Asmawi, beserta 2 unit mobil minibus, 1 unit mobil jenis pick up, serta 2 unit sepeda motor milik Asmawi ikut terbakar.

Hingga berita ini diturunkan, api belum berhasil dipadamkan oleh pihak pemadam kebakaran, dan belum diketahui pasti berapa rumah yang ikut terbakar, karena api terus menjalar ke rumah warga. [SUKARNO]

Posting Komentar

0 Komentar